Saturday, July 31, 2010

Hari Ini

Blom ngantuk juga Gan... akakakak....
mo online game jg susah... laptop ga bisa diajak kompromi...
bingung mo ngapain... Laper tp males masak... Hmmm..
Bikin entri baru aja dah... hahahahha

Tadi pagi seperti biasa bangunnya siang hahahha... (Libur... kesempatan gemukin badan)
setelah on beberapa saat berangkat lah ke gereja buat latian" sikit...
uda lama ga megang keyboard, jd agak kaku...hahahha
Setelah pamitan ma Nyokab,kira" jam 2 (ga dijawab, so ngeloyor aj, kn uda ijin xP)Rumah ga g kunci rapet, soalnya ada emak g ini...
trus karokean sekalian latian buat pujian istimewa hari Minggu.
Lagunya Kemenanganku by Mike Idol (Teksnya bisa diliat di thread sbloonnnya).
Berat gan, palagi pas terakhir,, Kecekek akakakakka
gpp lah,.. pasti bisa... With You, I CAN!

Sore menjelang Malam, pada kelaperan ni ceritanya, mana Ibu Ita ngidam lagi,... untung ngidam tahu goreng.. yauda saya cari sekalian gw cari makan jg... (so g ga disalahin Kalo ngences anaknya) hahah...
Dapet akhirnya pulang...

Nah ada 1 yang bikin g KAGET, yaitu Ibu Ita bilang klo nyokab gw beserta ibu" yang lain, dari jam 11...
"Lah,...!!!!" Mati gw, RUMAH GA GW KUNCI!!! soalnya g kira nyokab ada di rumah... salah g kenapa ga nunggu emak g nyaut...(tapi biasa jg ga disautin) bzzzz ah AYA" WAE.... males bgt balik ke rumh lagi... Lanjut dagh Gan!!!

Ini udah hampir jam 7, yang mo latian blon pada nongol,... mana ga jelas smua keberadaannya... Si tesa ga bisa dihubungin, bu Made masih di Jalan, Pak&Bu Budiman jg ga bisa (Ngurusin hadiah dr TELKOMSEL mereka, moga" aja ga kena tepuuu)
Tp sukur nongol satu persatu....
Yang paling cantik datang pertama (<<Iyalah cantik wong dy bw mie goreng buat gw akakkakakak.... kenyang dagh... (Kurang sebnernya xP)
Bu aan yang ga bisa dtg eh akhirnya datang juga.... ya udah latian deh...

Yang latihan : Bu aan, Bp. Toni, Ibu Natalie (WOKWOKWOK "kaka"nya disimpen dulu), Sdi Joana, dengan supporter sbb: "Ibu Ita, Bp. Alman, Temen Joanna... ahhaha
G sebenernya supporter juga....

"DUARRRRRR"

eh ditembak bu Aan, ikutan jadi singer dagh... hahahahahah

Dengan suse payah akhirnya selese tu Latian....
giliran gw sinkron sama kak natalie, buat Pujian Istimewa... Mana suara abis, ketelen gorengan ma Mie goreng,.. tapi hantem aja blegh akakkakaka
karena ketinggian diturunin dari Bes ke G... Transpose 3...

Pas nyampe rumah dgn perasaan was" (krn rumah lupa dkonci)... Hufth untung ga kenapa".. sukur jg ga ad org rumah yang bahas itu rumah hahahahah....





nb: ahahha.. ga penting bner ne thread...tapi suka" gw lagh,.. blog" gw... siapa tw setelah ini gw bisal jual blog gw seharga $2 juta dolar akakkaka
*Ngarep mode ON!

No comments:

Post a Comment