Sunday, March 6, 2011

Ibu-Ibu Kurang Asem

Ada kejadian yang lucu bin aneh yang terjadi beberapa jam lalu. nginget" kejadiannya masih bikin gw ngakak guling". akakakak.
Oke, langsung aja wes.

Ceritanya gw dah gajian, so gw ajak sepupu gw ke mall samping rumah(mapa lebay dikid akakak) buat jalan" aja. Nah sepupu gw yg namanya Moses ini masih 4 tahun, beda 16 tahun sama gw hahah. Sesudah beberapa lama di mall, si Moses minta makan KFC, yawes tak ajak makan. Nah pas lagi asyik"nya makan ayam. datanglah ibu" yang gw taksir umurnya 35++ dengan anaknya yg seumuran si Moses, beserta suaminya.
Karena kebetulan mereka ngambil tempat di sebelah gw, ibu" ini nyeletuk (dengan lagak sok asik/sok gaya, yang bikin enek bner)

Ibu" : Wah Mas, baik sekali mw nyuapin anaknya. Anak pertama ya? coba suami saya kek gitu. (sambil matanya mereng" ke suaminya. sang suami melengos.)
Gw :(Karena males nanggepin gw senyum aja. emang dy pikir muke gw setua apaan==) :)
Ibu" : Masih muda ya, (sambil ngeliatin gw , takjub, mungkin dikira gw yg maen pilem "Akibat Pergaulan Bebas" kali. makanya wes punya anak)
Gw : Iya, masih 20 tahun.
Ibu" : Istrinya kemana? kok berdua aja. (masih nyolot+geleng")
Gw : Oh, dirumah bu, sama si kecil. (ngarang mode ON, masih senyum, tapi rada sewot jg)
Ibu" : (Cengo) ooh. (muke shock)
Gw : (Gantian nyolot) Ibu, anaknya baru 1?
Ibu" : Hehehe...


Mungkin karena malu, apa takjub ngeliat gw, tu pasutri+anak e, kabur bbrp menit kemudian. akakakka. malu x sama gw, kalah "Sukses" beranak pinak akakakak. Dasar ibu" kurang asem.
:ngakak guling":

No comments:

Post a Comment