Monday, August 30, 2010

Balada Check-Up

Namanya jg cek-up, pasti yg cek up penyakitan...
Yang blon tau, g kemaren sabtu jatoh dr motor dngan luka yg parah...
mayan lah, 4 jaitan, :(( + luka" yg tak terhitung jumlahnya... akakkak
so the story begins (*Jeng3x)

Setelah nyampe di klinik A****K w lngsung daftar bwt bt cek-up dgn kartu pasien gw a/n Tn. Benny akakkaka. sumpe susternya jutek amat akakak...
setelah beberapa saat g disuru masuk ke r. praktek. Jantung gw jumpalitan, teringat kejadian pas hari sabtu, pak dokter mMENGGOSOK luka gw dengan sadisnya.. (udah lecet makin lecet, mana perih bner akakaka)

pas gw masuk, ternyata dokternya beda,.. CEWEK akakak... masih muda pula (*mata langsung ijo kyk cendol Kaskus)
Dokter : Mo cek up y? langsung baringan aj..
Gw : Oh iya.. (*telentang di ranjang dgn susah payah,. bknnya blebihan, klo anda melihat luka saya mungkin anda akn ngeti...:( )
Dokter : coba kita liat,.. (*ngbka perban jaitan gw), kok lengket ya? kamu ganti perbannya kmaren?
Gw : iy dok.
Dokter : wah lain kali pake Kasa, jadi lengket lukanya,.. masa pake "NASI"?
Gw : Hah?
Dokter : sus, ambil semprotan, bersihin dlu ini lukanya
Suster : (*bW semprotan, disemprot" dah tu luka gw) maap ya mas, Mungkin agak sakit..
Gw : (*dlm ati : jiah pake dibilang" lg, langsung semprot aj kek,)
Suster : (Masi maensemprotan ==")
Gw : (*nahan sakit, sumpah sakit bner akakka,. tp tak tahan... dokternya cewe c, klo teriak kn gengsi akakakka xP)

setelah selesai operasi kecil...
Dokter : udah ni, jangan diganti dlu y perbannya, ntar pas mo cek-up bru dganti lg...
Gw : Iy dok, tp dok, yg sebelah sini jg sakit, (*nunjuk ke luka di perut gw yg sgede Pulau Ambalat)
Dokter : (*Nge-cek luka) o0o ini mah gpp, agak memar sdikit, mungkin juga karena lukannya cukup besar makanya susah keringnya,... Nanti setelah selesai mandi kamu olesin betadine aja, itu ud cukup ko...
Gw : Lah, emang boleh mandi, dok?
Dokter : ... (*memicingkan mata, susternya jg ikut"an) jd kamu uda 3 hari ga mandi?
Gw : (*dengan polosnya) Kaga, kn katanya ga boleh basah...


Pas mo nebus obat di kasir...
Suster : semuanya Rp.39.000 mas,
Gw : oh iya,..
Dokter :( tiba" kluar dr ruang praktek) Jangan lupa mandi ya... apalgi pas mo cek-up...
Gw :(*nGibrit.... maloeeeeeeeeeee akaakkakakaka)




Cacad abis dah... akaaaakakakak...

No comments:

Post a Comment